Didampingi Forkopimda, Bupati Sampang Lepas Ribuan Peserta Pawai Pendidikan

- Kamis, 24 November 2022 | 19:32 WIB
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama membuka kemeriahan Pawai Pendidikan. Rabu (23/11/2022). (Abtar Habibi)
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama membuka kemeriahan Pawai Pendidikan. Rabu (23/11/2022). (Abtar Habibi)

HALLO MADURA, Sampang - Didampingi Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) dan istri tercintanya Hj. Mimin, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama membuka kemeriahan Pawai Pendidikan. Rabu (23/11/2022).

Bertempat di Monumen Trunojoyo. Pawai Pendidikan diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PGRI Jawa Timur, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sampang, Ketua Persit Sampang, Anggota PGRI dan ribuan masyarakat Kabupaten Sampang.

Mengusung tema "Guru Inovatif Wujudkan Profil Pelajar Pancasila Untuk Sampang Hebat Bermartabat " diikuti oleh oleh 1.935 personil dari 14 Cabang PGRI Kabupaten Sampang.

Hal itu membuat Ketua PGRI Jawa Timur Teguh Sumarno mengungkapkan kekagumannya terhadap fokus Bupati Sampang terhadap pendidikan.

"Hebat, Bupati Sampang memang Full Support kepada pendidikan, maka dari itu saya titip untuk terus mendukung Program Pendidikan yang ada di Kabupaten Sampang ini," kagumnya.

Sementara itu,  Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberikan apresiasi terhadap inovas meriah yang diciptakan oleh PGRI Kabupaten Sampang.

"Kami mengapresiasi Inovasi daripada PGRI Kabupaten Sampang ini, dan kami juga menuntut agar setiap Opd menciptakan minimal 5 Inovasi untuk kemajuan Kabupaten Sampang ini," tuturnya.

Ia juga berharap dukungan dari semua elemen yang ada di Kabupaten Sampang ini. Demi Kemajuan Kabupaten Sampang.

"Kami tak henti-hentinya juga selalu mengharapkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat dan seluruh elemen, demi kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Sampang ini. Sehingga itu bisa dirasakan oleh semuanya hingga cucu-cucu kita." Pungkasnya. (hbb)

Halaman:

Editor: Andy Setiawan

Terkini

Sopir Anggota DPRD Sumenep Ditangkap Polisi Sampang

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:16 WIB

Puskesmas Pragaan Direndam Air, Diduga Pasien Digotong

Sabtu, 26 November 2022 | 18:49 WIB

Job Fair Sumenep Direncanakan Setiap Tahun Digelar

Jumat, 18 November 2022 | 19:32 WIB
X