Pakoe Kaos Original Sponsor Utama Event MID-Night di Sampang

- Minggu, 18 September 2022 | 10:33 WIB
Owner Pakoe Kaos Original Hamdini muhammad dengan Taufikurrahman wartawan surabayaonline.xo (Taufikurrahman)
Owner Pakoe Kaos Original Hamdini muhammad dengan Taufikurrahman wartawan surabayaonline.xo (Taufikurrahman)

HALLO MADURA, Sampang - Event MID-Night terselenggara di depan Gedung Dekranasda Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (17/9). Acara berlangsung dari pukul 19.00 WIB.

Event MID-Night dihelat untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Sampang. Kegiatan tersebut dudukung sponsor utama yakni Pakoe Kaos Original. Sponsor lainnya, Sari Roti.

Bahkan media lokal dan regional juga ikut serta menyukseskan event MID-Night. Media lokal seperti Maduraindepht.com dan regional Surabayaonline.co.

Owner Pakoe Kaos Original Hamdini muhammad menyampaikan, pihaknya menjadi sponsor utama dalam event MID-Night karena acara tersebut dinilai sangat berdampak positif bagi masyarakat Sampang. Utamanya membangkitkan perekonomian.

Dan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada sampang kreatif yang telah memberikan ruang berkreasi bagi anak muda Madura.

“Dengan ini kami merasa diapresiasi dan dihargai sebagai pekerja seni yang berkolaborasi langsung dengan para musisi sampang dan sumenep,” ucapnya

Dengan event ini diharapkan dapat bertukar ilmu terkait musik, ruang lingkup dan kehidupan di ranah bermusik. Terpenting pembangkitan ekonomi masyarakat. (Upek)

Editor: Andy Setiawan

Terkini

Bank UMKM Jatim Akan Bantu Permodalan Warga Sumenep

Kamis, 29 September 2022 | 19:37 WIB

Hari Jadi Sumenep Ke-753 Telan Anggaran Rp1,1 Miliar

Kamis, 29 September 2022 | 16:50 WIB
X