Sari Roti Serahkan Bingkisan Kepanitia MID Night

- Minggu, 18 September 2022 | 06:17 WIB
Perwakilan dari distributor sari roti Madura Aris Suktawan memberikan bingkisan sari roti ke panitia (Taufikurrahman)
Perwakilan dari distributor sari roti Madura Aris Suktawan memberikan bingkisan sari roti ke panitia (Taufikurrahman)

HALLO MADURA, Sampang- Sari Roti dan Media Surabayaonline.co menjadi bagian dari sponsor event MID-Night yang diselenggarakan di depan Gedung Dekranasda Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (17/9).

Sebagai bentuk support, tim Sari Roti menyerahkan bingkisan kepada panitia MID-Night diatas panggung yang megah.

“Terimakasih atas segala bentuk kepercayaan panitia kepada kami untuk berpartisipasi dalam event besar ini,” ujar Aris Sukatwan

Tidak hanya pada event MID-Night, sari roti siap terus berkomtribusi dengan pihak manapun sebagai bentuk keikutsertaan dalam menyukseskan kegiatan apapun.

Diketahui, Event MID-Night dihelat untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Sampang melalui dunia musik. Bahkan akan dimeriahkan dari berbagai kalangan musik lokal. Diantaranya Toman Official, Blacklist Music, Soulskustik, Fendi Kachong (Puisi). Guest Star, Rev Intertainment.

Antusiasme sponsorship sangat antusias medukung event tersebut. Seperti Sari Roti, Moqyta, Pakoe Kaos Original, Sampang Kreatif, Sampang Musik Plus.

Tidak hanya itu, terdapat beberapa Media Partner juga ikut serta memeriahkan. Seperti Surabayaonline.co, Maduraindepht.com dan lainnya. (Upek)

Editor: Andy Setiawan

Terkini

Bank UMKM Jatim Akan Bantu Permodalan Warga Sumenep

Kamis, 29 September 2022 | 19:37 WIB

Hari Jadi Sumenep Ke-753 Telan Anggaran Rp1,1 Miliar

Kamis, 29 September 2022 | 16:50 WIB
X