Kabupaten Sampang Jadi Tuan Rumah Tournament FOPI Se-Madura

- Sabtu, 17 September 2022 | 17:21 WIB
Bertempat di Lapangan Petanque KONI Kabupaten Sampang, Tournament FOPI Se-Madura diikuti oleh peserta dari seluruh kabupaten kota se-Madura (Abtar Habibi)
Bertempat di Lapangan Petanque KONI Kabupaten Sampang, Tournament FOPI Se-Madura diikuti oleh peserta dari seluruh kabupaten kota se-Madura (Abtar Habibi)

HALLO MADURA, Sampang - Hebat Bermartabat, Kabupaten Sampang jadi tuan rumah Tournament Cabang Olah Raga (Cabor) Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI).

Bertempat di Lapangan Petanque KONI Kabupaten Sampang, Tournament FOPI Se-Madura diikuti oleh peserta dari seluruh kabupaten kota se-Madura, yang terdiri dari 38 tim.

H. Abdul Wasik Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Sampang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi tournament FOPI ini. Sabtu (17/9/2022).

"Kami sangat menapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan pentaque atau Fopi semadura ini, juga atas keberhasilan Cabor Fopi dalam meraih medali perunggu dan perak diporprov kemarin," tutur H. Wasik.

Juga dirinya sangat bangga dan mengapresiasi penuh atas semangat dan kegigihan pelatih atlet Fopi.

"Fopi ini Cabor baru dan hanya butuh 6 bulan berlatih serius bisa mencapai prestasi itu. Kami harap hal itu bisa ditiru oleh cabor lain yg belum bisa menyumbang medali selama perhelatan Porprov," jelasnya.

Karena menurut H. Wasik, tidak ada yang tidak bisa selama mau berusaha dan sabar.

"Tidak ada yang tidak bisa, asalkan semangat dan latihan rutin, insyallah bisa meraih kesuksesan. Sekali lagi kami bangga dengan raihan cabor petanque ini," imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia Tournament Fopi Se-Madura Ainul Ghurri, S.Pd., M.Fis. juga selaku pelatih Cabor Fopi Kabupaten Sampang menyampaikan.

Halaman:

Editor: Andy Setiawan

Terkini

Bank UMKM Jatim Akan Bantu Permodalan Warga Sumenep

Kamis, 29 September 2022 | 19:37 WIB

Hari Jadi Sumenep Ke-753 Telan Anggaran Rp1,1 Miliar

Kamis, 29 September 2022 | 16:50 WIB
X