Bupati Sampang Umrah Bersama Keluarga, Pastikan Roda Pemerintahan Tetap Berjalan Normal

- Selasa, 13 September 2022 | 19:26 WIB
Dalam keberangkatannya, Bupati Sampang bersama keluarga diiringi oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Abtar Habibi)
Dalam keberangkatannya, Bupati Sampang bersama keluarga diiringi oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Abtar Habibi)

HALLO MADURA, Sampang - Tunaikan ibadah Umrah ke Tanah Suci Makkah bersama keluarga tercinta, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi pastikan roda pemerintahan tetap berjalan normal sebagaimana mestinya. Selasa (13/9/2022).

Dalam keberangkatannya, Bupati Sampang bersama keluarga diiringi oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dimana keberangkatan Umrah Bupati Sampang bersama keluarga dan tokoh masayarakat Gunjak, dilepas oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah hidayat bersama Sekretaris Daerah H. Yuliadi Setiawan.

Bupati Sampang memastikan bahwa dalam keberangkatannya menunaikan ibadah Umrah ke Baitullah tidak akan mengganggu roda pemerintahan Kabupaten Sampang.

"Roda pemerintahan tetap aktif seperti biasa, juga sebagai Kepala Daerah kami akan selalu mendoakan kebaikan Kabupaten Sampang nanti didepan Baitullah," jelasnya.

Juga Bupati Sampang dijadwalkan akan Take Off pada jam 12.45 Wib dan diperkirakan tiba di Tanah Suci pada jam 19.45 WSA.

"Insyallah kami cuma 13 hari di Makkah, perkiraan 25 September ini kami tiba di Sampang. Juga kami tak lupa akan mendoakan agar yang belum bisa ke Tanah Suci segera dikabulkan hajatnya," pungkas Bupati Sampang. (habibi)

Editor: Andy Setiawan

Terkini

Bank UMKM Jatim Akan Bantu Permodalan Warga Sumenep

Kamis, 29 September 2022 | 19:37 WIB

Hari Jadi Sumenep Ke-753 Telan Anggaran Rp1,1 Miliar

Kamis, 29 September 2022 | 16:50 WIB
X