Gunakan Uang Pribadi, Bupati Sampang Berangkatkan 15 Warga Kurang Mampu Umrah Gratis

- Senin, 12 September 2022 | 15:35 WIB
Bupati Sampang H. Salmet Junaidi rogoh Kantong pribadi, guna berangkatkan 15 orang Lansia, Umrah ke Baitullah (Abtar Habibi)
Bupati Sampang H. Salmet Junaidi rogoh Kantong pribadi, guna berangkatkan 15 orang Lansia, Umrah ke Baitullah (Abtar Habibi)

HALLO MADURA, Sampang - Peduli masyarakat yang kurang mampu, Bupati Sampang H. Salmet Junaidi rogoh Kantong pribadi, guna berangkatkan 15 orang Lansia, Umrah ke Baitullah.

15 Orang yang mendapatkan umrah gratis tersebut didominasi oleh Nenek-Nenek berusia senja.

Bertempat di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang, H.Slamet Junaidi bersama Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi melepas keberangkatan warga kurang mampu menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah. Senin (12/9/2022).

Dimana pelepasan jamaah Umrah tersebut diselimuti senyum bahagia dan suasana haru dan penuh syukur menyelimuti Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Salah satu Jamaah, yakni nenek Maimun yang berprofesi sebagai penjual gorengan, asal Kecamatan Pangarengan.

Yang mana dirinya tidak menyangka dan terharu bisa berangkat Umrah ke tanah suci Makkah secara gratis.

"Terimakasih banyak Pak Bupati atas kebaikannya dan kepeduliannya, saya tidak menyangka bisa berangkat Umrah ke Makkah secara gratis," syukur nenek Maimun.

“Sehari-hari saya cuma jualan gorengan dan keuntungannya sekitar 25-30 ribu dalam sehari, jadi saya tidak menyangka untuk bisa berangkat Umrah ke Makkah," timpalnya.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi merasa terharu saat memberangkatkan 15 Nenek tersebut Umrah ke Tanah Suci Makkah.

Halaman:

Editor: Andy Setiawan

Terkini

Bank UMKM Jatim Akan Bantu Permodalan Warga Sumenep

Kamis, 29 September 2022 | 19:37 WIB

Hari Jadi Sumenep Ke-753 Telan Anggaran Rp1,1 Miliar

Kamis, 29 September 2022 | 16:50 WIB
X