Nahas, Pria Di Banyuates Alami Luka Robek Akibat Sabetan Celurit, Dari Sekelompok Orang

- Sabtu, 10 September 2022 | 05:16 WIB
Abd. Rozek (38) selaku korban mengalami luka robek disiku bagian dalam akibat sabetan clurit. Jumat (9/9/2022). (Abtar Habibi)
Abd. Rozek (38) selaku korban mengalami luka robek disiku bagian dalam akibat sabetan clurit. Jumat (9/9/2022). (Abtar Habibi)

HALLO MADURA, Sampang - Nahas, pria Desa Masaran, Kecamatan Banyutaes alami penganiayaan dengan senjata tajam.

Pria yang bernama Abd. Rozek (38) selaku korban mengalami luka robek disiku bagian dalam akibat sabetan clurit. Jumat (9/9/2022).

Hal itu seperti yang disampaikan Kapolsek Kecamatan Sokobanah
Iptu Rizky Akbar Kurniadi.

"Insiden tersebut bermula saat korban memberi pakan ayam di pekarangan rumahnya, kemudian selesai masuk ke dalam rumah untuk istirahat sekitar 08.30 WIB. Namun tiba-tiba ada segerombolan pria datang dan mendobrak pintu korban," jelasnya.

Pun, pelaku setelah berhasil masuk, salah satu dari mereka langsung menghampiri korban untuk membacok hingga korban mengalami luka robek di siku

"Usai menganiaya korban, para pelaku langsung melarikan diri ke arah timur, dan korban dilarikan ke Puskesmas setempatmedis," tuturnya.

Dengan gerak cepat, tim Kapolsek Sokobanah berhasil mengamankan satu pelaku atas nama Ilyas (23) asal Desa Tlaga Timur, Kecamatan Banyutaes, Sampang berhasil di ringkus.

"Kami belum mengetahui motifnya. Dari penangkapan tersebut kami berhasil mengamankan satu orang pelaku dan barang bukti berupa sebuah celurit." Pungkas Iptu Rizky.

Atas perbuatannya, pelaku dikenai sangkaan Pasal 351 ayat (2) KUHP, masuk ke penganiayaan dengan luka berat. (bie)

Halaman:

Editor: Andy Setiawan

Terkini

Bank UMKM Jatim Akan Bantu Permodalan Warga Sumenep

Kamis, 29 September 2022 | 19:37 WIB

Hari Jadi Sumenep Ke-753 Telan Anggaran Rp1,1 Miliar

Kamis, 29 September 2022 | 16:50 WIB
X